Jumat 12 May 2023 16:30 WIB

Jennie Blackpink Spill Kolaborasi Terbaru dengan The Weeknd

Jennie Blackpink dan The Weeknd juga tampil di serial HBO, The Idol.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Jennie Blackpink membocorkan kolaborasinya dengan The Weeknd.
Foto:

Pelantun "Creepin" ini juga mengaku tak pernah ingin menjadi terkenal saat memulai kariernya. "Saya selalu menjadi antihero. Di awal karier, saya tidak menunjukkan diri saya sama sekali. Saya tidak ingin menjadi terkenal. Selama dua tahun pertama, tidak ada yang tahu seperti apa penampilan saya," jelas dia.

Namun, ketika akhirnya muncul sebagai The Weeknd, keinginan sang bintang untuk menjalani kehidupan yang sederhana terasa sulit diwujudkan. Sebab, The Weeknd berhasil membuat musik yang bagus, juga memiliki tampilan gaya rambut yang khas.

"Rambut ini menghalangi saya hidup sederhana. Saya berubah dari bukan siapa-siapa, menjadi 'tidak ada yang punya rambut seperti itu kecuali The Weeknd'. Saya selalu berusaha menyembunyikannya," kata dia.

“Ketika saya akhirnya memutuskan untuk memangkas rambut, semua orang berkata, 'jangan lakukan itu!'. Hal itu memberi saya lebih banyak alasan untuk melakukannya. Saya sangat diidentikkan dengan rambut, sehingga saya harus memotongnya. Saya tidak ingin dikenal hanya karena ini atau itu," jelas The Weeknd.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement