Ahad 07 May 2023 19:23 WIB

10 Selebritas Ini Ubah Nama Aslinya, Termasuk Gigi Hadid, Bruno Mars, dan Vin Diesel

Tiap selebritas punya alasan tersendiri untuk mengganti nama aslinya.

Model berdarah Palestina, Gigi Hadid. Nama asli Gigi Hadid ialah Jelena Noura Hadid.
Foto:

8. Kathryn Hudson

photo
Katy Perry tiba di Westminster Abbey saat pemahkotaan Raja Charles III di London, Inggris, Sabtu, 6 Mei 2023. - (Gareth Cattermole/Pool Photo via AP)

Katy Perry mengubah namanya dengan alasan bahwa sudah ada selebritas yang memakai nama Kate Hudson dan tak ingin menyamainya.

9. Thomas Cruise Mapother IV

photo
Foto yang dirilis oleh Paramount Pictures menunjukkan Tom Cruise sebagai Kapten Pete Maverick Mitchell dalam film Top Gun: Maverick. - (Paramount Pictures via AP)

Tom Cruise mulai menggunakan nama tengahnya sebagai nama belakang atas perintah manajemennya.

10. Stefani Joanne Angelina Germanotta

photo
Penyanyi AS Lady Gaga menyanyikan Lagu Kebangsaan AS saat pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS di Washington, DC, AS, 20 Januari 2021. Biden memenangkan pemilihan pada 3 November 2020 untuk menjadi Presiden Amerika Serikat ke-46. - (EPA-EFE/SAUL LOEB)

Penyanyi keturunan Italia itu mengambil nama "Lady Gaga", terinspirasi dari lagu "Radio Ga Ga" oleh grup rock legendaris Queen. Lady Gaga sempat membagikan sejarah di balik nama panggungnya itu.

Produsernya saat itu terpukau dengan penampilannya yang "gila" dan mengatakan padanya "Kau sangat Gaga". Sejak itu, ia menambahkan "Lady" di depan namanya dengan ide dan keinginannya sendiri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement