Sabtu 06 May 2023 14:04 WIB

Ed Sheeran Rilis Album Terbaru Subtract

Ada lagu yang menyentuh tentang putri sulungnya bernama Lyra Antarctica.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Penyanyi Ed Sheeran  merilis album terbarunya berjudul Subtract. Dalam album tersebut ada lagu yang menyentuh tentang putri sulungnya bernama Lyra Antarctica yang berusia dua tahun.
Foto: EPAe
Penyanyi Ed Sheeran merilis album terbarunya berjudul Subtract. Dalam album tersebut ada lagu yang menyentuh tentang putri sulungnya bernama Lyra Antarctica yang berusia dua tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran merilis album terbarunya berjudul Subtract. Dalam album tersebut ada lagu yang menyentuh tentang putri sulungnya bernama Lyra Antarctica yang berusia dua tahun.

Menjelang perilisan album, Sheeran memainkan lagu itu untuk penonton di Teater Kings Brooklyn. Dia menjelaskan pentingnya lagu kelima berjudul Dusty yang berkaitan dengan keluarganya. “Menjadi orang tua jelas sangat luar biasa,” kata Sheeran, dilansir People, Sabtu (6/5/2023).

Baca Juga

Setelah larut malam mengunjungi mural yang didedikasikan untuk mendiang sahabatnya, Jamal, Sheeran pulang lalu menangis sampai tertidur. Lalu dia dibangunkan putri kecilnya pukul 06.00 pagi.

Anaknya melompat ke arahnya dan mengajaknya untuk sarapan sambil mendengarkan musik. “Itulah hal yang luar biasa tentang anak-anak. Mereka dapat membuat Anda bersemangat di saat terpuruk,” ujar dia.

Dusty terinspirasi oleh rutinitas pagi Sheeran bersama Lyra. Tiap pagi, mereka mendengarkan rekaman vinyl yang berbeda bersama saat sarapan.

“Saya dan putri saya memiliki rutinitas ini di pagi hari saat kami sarapan sambil mendengarkan vinyl dan itu adalah hal yang saya nantikan. Anda akan mengalami malam yang benar-benar gelap dan sedih lalu bangun hanya untuk putri kecil Anda,” ucapnya.

Sheeran memiliki keluarga kecil bersama sang istri Cherry Seaborn (30 tahun). Mereka memiliki dua anak bernama Lyra (dua tahun) dan Jupiter (satu tahun). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement