Jumat 05 May 2023 06:45 WIB

Bakal Hadiri Pemahkotaan Raja Charles, Seakrab Ini Tom Cruise dengan Keluarga Kerajaan

Tom Cruise sudah 30 tahun lebih menjalin hubungan dengan keluarga kerajaan Inggris.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Cruise berpose di karpet merah untuk mempromosikan film terbarunya, Top Gun: Maverick, di Seoul, Korea Selatan, Ahad, 19 Juni 2022. Cruise pernah mengadakan pemutaran khusus Top Gun: Maverick untuk Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton.
Foto:

Cruise dan mendiang raja dilaporkan menjadi teman beberapa bulan sebelum kematiannya. Seorang sumber mengatakan kepada Times of London pada November 2022 bahwa keduanya benar-benar cocok selama musim panas setelah Ratu Elizabeth tidak dapat bertemu dengan bintang film tersebut di acara Platinum Jubilee karena masalah mobilitas.

"Sang Ratu memberi tahu bahwa dia sangat kecewa karena tidak bertemu Tom di kontes (equine), jadi dia diundang untuk melakukan tur khusus ke Kastil Windsor dengan segala sesuatu yang disiapkan untuknya," kata orang dalam istana itu.

"Setelah itu, mereka berdua minum teh bersama. Ratu senang melihat Cruise, dan mereka benar-benar cocok, sehingga dia mengundangnya kembali untuk makan siang. Dia bahkan diizinkan terbang dengan helikopter," ujar orang dalam istana itu.

Sumber tersebut mengeklaim bahwa ratu tidak hanya mengatur agar dia difoto bersama Cruise selama pertemuan pribadi mereka, tetapi dia juga diizinkan untuk mengambil gambar saat penembakkan senjata seremonial. Sang ratu diduga memberi teman barunya "full VIP treatment".

Diyakini bahwa mereka menjadwalkan makan siang berdua. Namun, pertemuan itu tidak pernah terjadi. Sang ratu meninggal pada 8 September 2022 di Kastil Balmoral Skotlandia dalam usia 96 tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement