Senin 01 May 2023 15:38 WIB

Johnny Depp dan Amber Heard Dinilai Sama-Sama Bermasalah

Amber Heard dan Johnny Depp bercerai pada 2017.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Amber Heard  menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.
Foto: EPA-EFE/Steve Helber / POOL
Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya, aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Johnny Depp dan Amber Heard digambarkan sebagai dua manusia bermasalah, tapi menarik oleh seorang penulis buku. Aktor berusia 59 tahun dan aktris berusia 37 tahun itu terlibat dalam dua kasus pengadilan setelah perceraian mereka pada 2017.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (1/5/2023), meskipun menyebut demikian, penulis buku bernama Nick Wallis itu menegaskan bahwa dia tidak pernah menganggap persidangan itu kotor atau suram.

Baca Juga

"Menurut saya, mereka adalah dua manusia yang bermasalah tetapi memesona, mencoba menemukan jalan mereka di dunia. Mereka melalui proses yang luar biasa, bermain di panggung global," kata Nick yang buku barunya berjudul Depp v Heard: The Unreal Story.

Dua persidangan yang pertama diadakan di London, Inggris dan yang kedua di Virginia, Amerika Serkat menjadi berita utama di seluruh dunia, dengan detail mengerikan terungkap tentang hubungan mereka yang bergejolak. Tapi Nick yang meliput kedua persidangan secara mendalam, menegaskan pengadilan itu tidak pernah kotor atau suram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement