Senin 01 May 2023 06:55 WIB

Chris Pine Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Wish

Film animasi Wish bergenre komedi musikal.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Pine. Dalam film animasi Wish, Pine mengisi suara Raja Magnifico.
Foto: Reuters
Aktor Chris Pine. Dalam film animasi Wish, Pine mengisi suara Raja Magnifico.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Pine didapuk sebagai pengisi suara di Wish, film animasi yang segera tayang di bioskop akhir tahun ini. Pine mengisi suara tokoh bernama Raja Magnifico dalam film besutan Walt Disney Animation Studios yang bergenre komedi musikal itu.

Raja Magnifico merupakan pemimpin di Rosas, sebuah kerajaan ajaib di mana harapan bisa benar-benar terwujud. Produser eksekutif sekaligus salah satu penulis skenario Wish, Jennifer Lee, menyampaikan alasan pemilihan Pine sebagai pengisi suara tokoh tersebut.

Baca Juga

"Sebagai orang terkuat di kerajaan, pengisi Raja Magnifico harus mampu menghadirkan pesona, kecerdasan, dan karisma dari karakter yang begitu dermawan. Chris dapat menghadirkan semuanya, bahkan lebih dari itu," ujar Lee lewat pernyataan resminya, dikutip Senin (1/5/2023).

Wish menceritakan kisah istimewa tentang Asha (Ariana DeBose), perempuan idealis dan cerdas yang membuat sebuah harapan yang begitu kuat. Harapan itu kemudian dijawab oleh kekuatan kosmik, bola kecil dengan kekuatan tak terbatas yang disebut Star.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement