Ahad 23 Apr 2023 13:30 WIB

Bali Safari Ajak Pengunjung Nikmati Wahana Baru Rainforest Trail

Bali Safari tambah wahana baru untuk menyambut libur lebaran.

Wisatawan melihat singa dari dalam bus saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Di Rainforest Trail Bali Safari, pengunjung dapat mengamati lebih dekat sejumlah satwa yang hidup di belantara hutan hujan.
Foto:

Wisatawan juga dapat menikmati perjalanan safari malam hari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WITA. Pengunjung harus memesan terlebih dahulu untuk bisa menjajal safari malam.

Tak hanya itu, pengelola juga mengaktifkan kembali pertunjukan Bali Agung Show mulai 20-30 April 2023. Pertunjukan tersebut sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

"Jadi ada banyak wisata dan kesempatan untuk pengunjung menikmati Bali Safari selama libur Lebaran," katanya.

Untuk mengakomodasi pengunjung, pihaknya mengoptimalkan lahan parkir kendaraan roda empat dan roda dua hingga pintu gerbang utama. Marcel menyebut objek wisata seluas sekitar 40 hektare itu terletak di Desa Serongga, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Bali dengan 120 spesies atau total sekitar 1.200 satwa.

Pihaknya memprediksi terjadi peningkatan pengunjung 100-200 persen selama libur Lebaran. Angka kunjungan normal biasanya mencapai sekitar 1.200 orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement