Ahad 16 Apr 2023 10:00 WIB

Meghan Markle Ingin Anak-Anaknya Dekat dengan Raja Charles

Meghan Markle tidak hadir di acara pemahkotaan Raja Charles III.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Duchess of Sussex, Meghan Markle. Meghan tidak mendampingi suaminya, Pangeran Harry, di acara pemahkotaan Raja Charles III.
Foto:

Sumber itu mengatakan Markle berharap anak-anaknya kelak akan bertemu dengan kakek mereka. Sumber Sussex menyebut bahwa Markle membuat keputusan untuk melewatkan pemahkotaan dengan harapan tidak menimbulkan lebih banyak drama.

Keputusan Harry untuk menghadiri penobatan adalah proses panjang yang memakan waktu berminggu-minggu. Pada akhirnya, Markle merasa "tidak autentik" baginya untuk hadir mengingat semua drama masa lalu.

Dalam bukunya, Harry mengeklaim bahwa Raja Charles bahkan tidak memeluknya setelah kematian tragis ibunya, Putri Diana, pada Agustus 1997. Harry tumbuh di tengah spekulasi publik yang menyakitkan bahwa ayah kandungnya adalah mantan kekasih Putri Diana, Mayor James Hewitt.

Akhir-akhir ini, Markle berkonsentrasi pada anak-anak meskipun dia diyakini akan kembali merilis podcast "Archetypes" untuk musim kedua. Seorang sumber memberi tahu bahwa kehadiran Harry di pemahkotaan Raja Charles penting untuk mengingatkan semua orang bahwa dia memang seorang bangsawan sekaligus menjaga nama Sussex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement