Jumat 14 Apr 2023 02:00 WIB

Bakal Mudik ke Kampung Halaman Mertua, Atta Halilintar Mulai Bersiap

Atta Halilintar akan mudik ke Jember, kampung halaman mertuanya, Anang Hermansyah.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Atta Halilintar dalam kampanye #JanganBerhenti bersama Betadine. Bakal mudik dengan mobil ke Jember, Jawa Timur, Atta mulai mempersiapkan obat-obatan dan perlengkapan P3K. Dia akan berlebaran di kampung halaman mertuanya, Anang Hermansyah.
Foto:

Bila dokter mengizinkan, Atta mengatakan dia dan keluarganya akan berangkat mudik ke Jember. Atta menyebut, rencana mudik melalui jalur darat pun masih fleksibel dan bisa berubah bila kondisi tak memungkinkan.

"Sebenarnya sih jalur darat kepengennya, cuma kan namanya istri sama anak, nggak tau nih nanti kondisinya kayak gimana-gimana, takutnya nggak boleh lama di mobil atau gimana, kami mungkin (akan) naik pesawat," ujar Atta.

Atta mengatakan, dia merasa sangat senang bisa merayakan Lebaran tahun ini bersama sang istri dan juga buah hati mereka. Terlebih, bila semua berjalan lancar, mereka bisa merayakan lebaran dengan suasana yang baru dan menyegarkan di Jember.

"Seru banget bisa liburan sama Ameena, sama istri, apalagi di kampungnya mertua banyak padi, banyak sawah, seru juga," ujar Atta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement