Rabu 12 Apr 2023 18:30 WIB

65 Jadi Film Terburuk Bagi Adam Driver, Tetap Layak Ditonton?

Film 65 yang dibintangi Adam Driver tayang mulai hari ini.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film 65 yang dibintangi oleh Adam Driver dan Ariana Greenblatt.
Foto: Dok: Sony Pictures
Adegan dalam film 65 yang dibintangi oleh Adam Driver dan Ariana Greenblatt.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor peraih nominasi Oscar, Adam Driver, kembali tampil dengan film terbarunya berjudul 65. Film tersebut bergenre petualangan, drama, fiksi ilmiah (science-fiction), dan thriller.

Selain Driver, 65 juga dibintangi Ariana Greenblatt dan Chloe Coleman. 65 ditulis oleh penulis A Quiet Place, Scott Beck dan Bryan Woods. Selain sebagai penulis, mereka juga berperan sebagai sutradara dan produser.

Baca Juga

Sejak memerankan trilogi Star Wars, Driver kembali dalam film intergalaksinya. 65 menceritakan pilot Mills (Adam Driver) yang bertanggung jawab untuk mengemudikan misi eksplorasi dengan imbalan uang yang akan menutup biaya perawatan putrinya.

Hanya saja, di perjalanan, asteroid membuat kapal Mills harus mendarat di Bumi. Insiden tersebut menyebabkan kapal terbelah menjadi dua.

Mengetahui semua penumpang yang dibawa tewas, Mills sangat terpukul dan sedih. Namun, di tengah kesedihannya, Mills mengetahui ada seorang penumpang yang berhasil selamat.

Dia adalah Koa (Ariana Greenblatt), seorang anak perempuan yang berusia sekitar sembilan tahun. Mills segara menyelamatkan Koa dari pelindung kapsulnya.

Setelah sadar, Mills mengajak Koa untuk mencari pecahan kapal lain yang bisa membawa mereka untuk pergi dari Bumi. Selama pencarian itu, Mills dan Koa harus berjuang demi bertahan hidup di tengah kondisi Bumi yang dipenuhi oleh makhluk prasejarah.

Selain kondisi alam, mereka juga harus saling belajar memahami satu sama lain lantaran mereka tidak menggunakan bahasa yang sama. Seiring berjalannya waktu, hubungan antara Mills dan Koa semakin dekat, saling melindungi dan menghargai satu sama lain.

65 akan memperlihatkan bagaimana kondisi Bumi pada zaman dinosaurus saat masih berkuasa. Beragam cara dibutuhkan untuk bertahan hidup di alam liar. Penampilan Driver yang kuat juga diimbangi dengan Greenblatt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement