Rabu 12 Apr 2023 16:15 WIB

Penulis A Quiet Place Buat Film 65, Sci-Fi yang Dibintangi Adam Driver

Film 65 tayang mulai hari ini di bioskop.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film 65 yang dibintangi oleh Adam Driver dan Ariana Greenblatt.
Foto:

Sementara itu, 65 merupakan kesempatan bagi Adam Driver untuk memerankan karakter yang dilengkapi dengan pertarungan fisik untuk bertahan hidup. Bagi Driver yang kian tenar setelah berperan sebagai Kylo Ren di Star Wars: The Force Awakens, setiap skala pembuatan film menarik karena menghadirkan pengalaman yang berbeda.

 

"65 merupakan film yang unik karena ada dinosaurus dengan skala besar, tetapi memiliki ruang untuk karakter yang bijaksana dan tema yang besar sekaligus sangat menghibur," kata Driver yang pernah beradu akting dengan Lady Gaga di film House of Gucci.

Dikutip dari catatan produksi Columbia Pictures, Rabu (12/4/2023), Ariana Greenblatt yang berperan sebagai Koa mengatakan karakter yang dimainkannya merupakan anak yang manis, lugu, berani, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

"Karakter Koa banyak berkembang dalam film. Mulai dari ketakutan, liar, gelisah, hingga menjelang akhir film dia menemukan keberaniannya,” kata dia.

Film 65 sudah terlebih dulu tayang di Amerika Serikat (AS) pada Maret lalu. Di Indonesia, 65 tayang di bioskop mulai hari ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement