Jumat 07 Apr 2023 04:15 WIB

Kursinya Diduduki Orang, Penumpang Kereta Tuai Pujian Setelah Berhasil Bikin Minggat

Ada saja penumpang yang ingin bertukar kursi dengan berbagai alasan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Seorang wanita berdiri di peron kereta di tengah gangguan dalam layanan kereta selama hari baru pemogokan nasional yang dipimpin oleh serikat pekerja Prancis menentang reformasi yang direncanakan pemerintah terhadap sistem pensiun, di Paris, Prancis, Selasa (7/3/2023). Penumpang pria mendapat pujian dari warganet setelah mengunggah kabar bahwa dia mempertahankan kursi kereta yang telah dipesannya. Kursi itu diduduki seorang penumpang wanita.
Foto:

Kontroversi soal tempat duduk juga terjadi di pesawat dengan beberapa insiden viral di media sosial. Seorang TikToker belum lama ini menjadi viral karena menolak menukar kursi kelas pertamanya agar sebuah keluarga dapat duduk bersama.

Dia mengatakan bahwa keluarga tersebut seharusnya memesan tiket mereka lebih awal. Dia tidak siap untuk menukar kursi first class ke kursi tengah.

Dalam kejadian lain, seorang pria menjadi murka ketika diminta untuk pindah dari tempat duduknya yang telah dipesan agar seorang ibu dan bayi dapat duduk di sana. Menurut laki-laki tersebut, ibu itu seharusnya memesan tiketnya lebih awal. Dia marah karena harus memberikan tempat duduknya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement