Rabu 05 Apr 2023 17:56 WIB

Lisa Beri Bocoran Aksi Panggung Blackpink di Coachella

Blackpink akan menjadi penampil utama Coachella.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Blackpink dalam konser hari pertama Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023) malam. Blackpink akan tampil di Coachella.
Foto:

Belum lama ini, Blackpink diumumkan kembali ke Coachella. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang penampilan mereka yang akan datang, makin banyak cuplikan yang telah dibagikan di media sosial.

Hal itu meningkatkan antisipasi dari penggemar grup yang aktif sejak 2016 tersebut. Namun, bukan hanya unggahan Lisa yang membuat penggemar bersemangat tentang skala penampilan Blackpink.

Para penari yang akan bekerja dengan Blackpink juga berbagi pandangan sekilas tentang latihan mereka. Secara khusus, skala besar dari latihan tersebut sangat mengejutkan para penggemar mengingat mereka tampaknya tampil di MGM Grand Hotel di Las Vegas, AS.

Pada Januari lalu, Blackpink diumumkan menjadi headline Coachella bersama Bad Bunny dan Frank Ocean. Blackpink mencapai tonggak sejarah yang menarik sebagai penampil utama pertama asal Korea dan artis K-pop di festival musik tersebut.

Artis Korea lainnya yang masuk daftar ialah Jackson Wang, DPR Live, dan DPR Ian. Coachella 2023 akan berlangsung selama dua akhir pekan, yaitu 14-16 April dan 21-23 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement