Selasa 04 Apr 2023 21:43 WIB

Dewa 19 Rilis Video Musik 'Love is Blind', Lagu Kolaborasi dengan Dewa Musik AS

'Love Is Blind' menjadi bentuk perayaan 30 tahun karier Dhani dan Andra di Dewa 19.

Grup musik rock Dewa 19 resmi merilis video musik Love is Blind yang menampilkan sejumlah dewa musik Amerika Serikat yang tergabung dalam Dewa 19 All Stars.
Foto:

Pada lagu "Love is Blind" ini Dewa 19 All Stars beranggotakan eks drummer grup rock Toto Simon Phillips, mantan gitaris band Guns N' Roses Ron Thal "Bumblefoot", pembetot bass Mr. Big Billy Sheehan, dan eks pemain organ Dream Theatre Derek Sherinian. Lalu, ada duet vokalis Jeff Scott Soto yang pernah memperkuat dua album awal gitaris superngebut Ygnwie Malmsteen dan Dino Jelusick yang suaranya sempat menjadi bagian dari band Whitesnake.

Dhani menyebut lagu "Love is Blind" ini awalnya sempat ia tawarkan kepada Once Mekel yang diproyeksikan untuk menjadi single terbaru Dewa 19 beberapa waktu lalu. Tetapi, Once tidak merespons penawaran tersebut sehingga Dhani memutuskan untuk menggaet dua vokalis internasional, yaitu Jeff Scott Soto dan Dino Jelusick.

"Saya puas dengan cara bernyanyi Jeff dan Dino karena kelihatan sekali mereka menganggap lagu ini bagus. Cara mereka menyanyi sangat enak," kata Dhani.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement