Ahad 02 Apr 2023 19:31 WIB

Keanu Reeves Beri Hadiah Kejutan Stunt Crew John Wick 4, Masing-Masing Dapat Rolex!

Keanu Reeves menunjukkan apresiasinya untuk kru film John Wick 4.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves, tiba di pemutaran perdana John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 March 2023. Reeves memberikan kaus yang untuk para pemeran pengganti yang bertuliskan berapa kali mereka terbunuh selama syuting film. Reeves juga menyiapkan arloji Rolex untuk mereka.
Foto:

Reeves kembali memainkan peran pembunuh yang ditakuti untuk angsuran keempat dalam waralaba hit tersebut. John Wick 4 telah meraih kesuksesan secara global.

Angsuran keempat ini semula diharapkan menjadi film terakhir dalam waralaba aksi tersebut. Namun, menurut bos Lionsgate Motion Picture Group, Joe Drake, ada kemungkinan film lanjutan (John Wick 5) akan dibuat melihat hasil yang mereka peroleh saat ini.

Film berdurasi 169 menit dan diperuntukkan untuk 17 tahun ke atas ini masih tayang di bioskop. Sinema arahan sutradara Chad Stahelski tersebut menghadirkan para bintang terkenal. Nama-nama tersohor yang baru terlibat seperti Donnie Yen, Bill Skarsgård, dan Hiroyuki Sanada menyuntikkan kesegaran pada jalan cerita dan membuat film hadir di level baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement