Sabtu 01 Apr 2023 03:23 WIB

Wuussh, 500 Paket Sembako Langsung Ludes Kurang dari Satu Jam

Paket sembako yang nilainya Rp 100 ribu lebih dijual dengan harga Rp 50 ribu

Lima ratus paket sembako di Bazar Murah Ramadhan yang digelar Polresta Cirebon, Jawa Barat, Jumat, terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam./ilustrasi.
Foto: ANTARA FOTO/Akbar Tado
Lima ratus paket sembako di Bazar Murah Ramadhan yang digelar Polresta Cirebon, Jawa Barat, Jumat, terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam./ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON---Lima ratus paket sembako di Bazar Murah Ramadhan yang digelar Polresta Cirebon, Jawa Barat, Jumat, terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam.

"Kami ingin berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Sehingga paket sembako yang nilainya Rp 100 ribu lebih dijual dengan harga Rp 50 ribu," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman di Cirebon, Jumat.

Baca Juga

Arif mengatakan bazar murah Ramadhan tersebut menyediakan paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, kental manis, biskuit, snack, mi instan, dan lainnya.

Ia mengatakan, bazar murah tersebut juga rencananya digelar secara rutin selama Ramadhan di Mapolresta Cirebon. Diharapkan, kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Arif juga bersyukur kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar Mapolresta Cirebon. Sehingga 500 paket sembako yang disediakan dalam bazar murah ludes dalam waktu kurang dari satu jam.

"Bazar murah ini akan digelar kembali pada pekan depan, dan kami juga sudah mendata masyarakat yang hari ini belum mendapatkan paket sembako akan diprioritaskan dalam kegiatan selanjutnya," katanya.

Sementara itu, seorang warga, Rasyid Ridho, menyampaikan terima kasih atas digelarnya bazar murah oleh Polresta Cirebon karena harga sembako yang dijual sangat terjangkau.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin. Sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Cirebon," katanya.

Masyarakat sekitar Polresta Cirebon sangat antusias pada bazar murah tersebut, di mana sebelum acara di mulai mereka yang sebagian besar ibu-ibu sudah mengantre.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement