Ahad 26 Mar 2023 18:58 WIB

Robert Downey Jr akan Bintangi Remake Vertigo, Film Klasik Arahan Alfred Hitchcock

Vertigo merupakan film terbaik kesembilan dalam daftar American Film Institute.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan film Dolittle dengan Robert Downey Jr sebagai bintang utama. Robert Downey Jr akan membintangi sebuah film thriller psikologis berjudul Vertigo.
Foto:

Film Vertigo (1985) berkisah mengenai seorang mantan detektif polisi bernama Stewart. Pria tersebut harus pensiun setelah sebuah insiden membuatnya memiliki ketakutan ekstrim terhadap ketinggian dan mengalami vertigo.

Namun, Stewart melanjutkan kariernya dengan menjadi seorang detektif swasta. Suatu ketika, Stewart dipekerjakan oleh seorang klien untuk menginvestigasi istri kenalannya yang tampak berperilaku aneh.

Setelah pensiun dari MCU pada 2019, Robert tampak menjajal banyak peluang berakting baru. Pada 2020, Robert membintangi film pertamanya di luar proyek MCU, yaitu Dolittle. Robert pun sempat tampil dalam dokumenter Netflix berjudul Sr mengenai ayahnya, Robert Downey Sr.

Pada musim panas kali ini, Robert juga akan kembali menyapa penggemar lewat film Oppenheimer yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Selain itu, Robert akan membintangi serial HBO berjudul The Sympathizer dengan genre drama-thriller sejarah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement