Kamis 23 Mar 2023 09:49 WIB

Nina Zatulini Ingin Maksimalkan Ibadah di Ramadhan Tahun Ini

Nina Zatulini akan beribadah puasa di Makassar bersama keluarganya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Nina Zatulini
Foto: Republika/Dwina Agustin
Nina Zatulini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang sangat dinanti oleh setiap umat muslim. Pasalnya, di bulan Ramadhan segala amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, begitupun pintu maaf dibuka seluas-luasnya.

Aktris sekaligus influencer, Nina Zatulini, mengatakan bahwa dia berharap bisa memaksimalkan ibadah di Ramadhan tahun ini. “Mudah-mudahan Ramadhan tahun ini bisa lebih baik lagi dari Ramadhan tahun kemarin,” kata Nina Zatulini seperti dikutip dari media sosialnya, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga

Nina yang telah menikah dengan pengusaha asal Makassar itu cukup yakin bisa menjalankan ibadah puasa tanpa banyak bolong-bolong. Pasalnya tahun ini, ibu dari tiga buah hati itu sudah tak lagi menyusui.

“Tahun ini Insya Allah bisa puasa full yah karena sudah nggak nyusuin, insya Allah nggak bolong-bolong di luar yang bulanan (menstruasi),” kata Nina.

Menurut Nina, tahun ini ia akan menjalani ibadah puasa di Makassar bersama keluarganya. Ia mengatakan bahwa momen berkumpul bersama keluarga besar menjadi salah satu hal yang juga dinanti saat Ramadhan.

“Kalau bareng keluarga besar suami pasti kan suka banget buka bareng, kumpul silaturahmi, dan masaknya juga ramai-ramai,” kata aktris keturunan Minangkabau tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement