Rabu 22 Mar 2023 16:42 WIB

Ashanty dan Anang Umroh Jelang Ramadhan, Ajak Puluhan Karyawan

Ashanty dan Anang menyusul Aurel dan Atta Halilintar yang sudah tiba di Tanah Suci.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Ashanty beserta keluarga menunaikan ibadah umroh. Dalam umroh kali ini, Ashanty dan Anang mengajak karyawanya.
Foto: Instagram/@ashanty_ash
Ashanty beserta keluarga menunaikan ibadah umroh. Dalam umroh kali ini, Ashanty dan Anang mengajak karyawanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Ashanty dan Anang Hermansyah menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan menunaikan ibadah umroh. Selain bersama keluarga, dia juga mengajak 45 orang karyawannya.

Dia sudah lama ingin mengajak para karyawannya. Namun, keinginannya itu baru bisa diwujudkan sekarang.

Baca Juga

“Alhamdulillah akhirnya berangkat lagi. Kali ini bahagia banget karena tiap berangkat bisa bawa team yg udah setia sama kita dan keluarga besar dari awal nikah kita selalu pergi ajak bareng2 supaya bisa beribadah ke rumah Allah bersama. Semoga lancar ya Allah,” tulis Ashanty dalam akun Instagram-nya.

Keberangkatan Ashanty juga menyusul pasangan Aurel dan Atta Halilintar yang sudah tiba di Tanah Suci lebih dulu. Dalam sebuah unggahan, tampak mereka sedang berfoto bersama.

Dalam unggahan terakhirnya, Ashanty terlihat sedang berada di Madinah. “Dan di hati kami, ada percakapan cinta yang berkepanjangan untuk Madinah Munawwarah,” ujarnya.

Tidak hanya Ashanty, sang suami, Anang juga update tentang perjalanan umrohnya. Selain berpose di kawasan Masjid Nabawi, dia juga membagikan cucunya Ameena sedang sakit.

“Kasihan @ameenaatta. Lagi kurang sehat .... ini perjalanan pertama ke umroh,” kata dia.

Berdasarkan unggahan terbaru Anang, tampaknya dia dan rombongan akan segera menuju Makkah untuk melakukan thawaf. Pasalnya, Anang beserta anaknya terlihat sudah menggunakan pakaian ihram.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement