Senin 20 Mar 2023 15:29 WIB

Selena Gomez Cetak Sejarah, Jadi Perempuan Pertama Capai 400 Juta Followers di Instagram

Selena Gomez memiliki followers terbanyak ketiga setelah Ronaldo dan Messi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez berpose di karpet merah Second Annual Academy Museum Gala di Academy Museum, Los Angeles, California, AS, 15 Oktober 2022. Gomez mencetak sejarah dengan menjadi perempuan yang memiliki followers paling banyak di Instagram. Ada 400 juta akun yang mengikutinya di Instagram.
Foto:

Terlepas dari ketenarannya di Instagram, Gomez mengatakan dia bahkan tidak memiliki aplikasi tersebut di ponsel pribadinya.

"Saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk pergi ke sekolah menengah yang sebenarnya. Dunia adalah sekolah menengah saya untuk waktu yang lama, dan saya mulai dibanjiri informasi yang tidak saya inginkan," kata penyanyi berusia 30 tahun itu kepada Vanity Fair pada Februari lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez)

Gomez mengatakan dia mengalami masa sulit saat putus cinta. Dia mengatakan tidak ingin melihat kilas balik kondisinya saat itu atau dikaitkan dengan pernyataan orang lain.

"Orang-orang bisa menyebut saya jelek atau bodoh dan saya masih biasa, terserah. Tapi orang-orang ini mendetail. Mereka menulis paragraf yang sangat spesifik dan kejam," pendiri jenama kosmetik Rare Beauty itu.

Gomez mengatakan dia terluka membaca kalimat-kalimat yang menyakitkan itu.

"Saya akan terus menangis. Saya selalu merasa cemas. Saya tidak bisa melakukannya lagi. Itu hanya membuang-buang waktu saya," kata Gomez yang pernah menjalin asmara dengan penyanyi Justin Bieber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement