Jumat 17 Mar 2023 23:39 WIB

Ben Affleck Ungkap Alasannya Hindari Kerja Bareng Matt Damon

Ben Affleck berteman dekat dengan Matt Damon sejak lama.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Persahabatan antara Matt Damon dan Ben Affleck telah terjalin selama 40 tahun. Keduanya mendirikan perusahaan produksi, Artists Equity.
Foto:

Affleck dan Damon akan ikut bermain, bersama dengan Viola Davis berperan sebagai ibu Jordan, dan film ini disutradarai oleh Affleck. Affleck juga memuji istrinya, Jennifer Lopez, karena membantunya memahami mode dan budaya untuk film Air.

"(Jennifer Lopez) memberi tahu saya hari ini, 'Tenang, jadilah dirimu sendiri. Bersenang-senanglah. Kamu sebenarnya pria menyenangkan yang nyata dan tulus dan kamu tampak sangat serius'," kata Affleck.

Affleck mengaku "dijaga" dalam setiap wawancara, terutama setelah wawancaranya pada 2021 dengan Howard Stern menjadi viral. Kala itu, dia menyalahkan mantan istrinya Jennifer Garner atas kecanduan alkoholnya.

Affleck yang membintangi Armageddon itu sudah tidak mabuk sejak 2020. Sementara itu, filmnya dengan Damon Air, akan diputar di bioskop pada 5 April 2023 mendatang sebelum nantinya akan hadir di layanan streaming Amazon Prime.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement