Jumat 17 Mar 2023 20:30 WIB

Rasakan Gejala Ekstrem, Selma Blair tak Ingin Terlalu Cemaskan Penyakitnya

Selma Blair menderita multiple sclerosis.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Selma Blair berpose di karpet merah menjelang pelaksanaan Second Annual Academy Museum Gala di Academy Museum, Los Angeles, California, AS, 15 Oktober 2022. Blair menderita multiple sclerosis.
Foto:

Blair masih berakting sampai sekarang. Bintang Cruel Intentions itu juga menjadi brand ambassador untuk QVC, sebuah produk yang mudah diakses dan adaptif bagi pelanggan penyandang disabilitas.

Pada 2022, Blair berkompetisi di Dancing with the Stars. Hanya saja, dia harus mundur pada pekan kelima atas saran dokternya.

"Ini merupakan kebangkitan yang saya pikir tidak akan terjadi dalam hidup saya," kata Blair secara eksklusif kepada Fox News Digital pada saat itu.

Awalnya, Blair tidak mengira akan memiliki kesungguhan dalam hidup untuk benar-benar ingin melakukan sesuatu dan bahkan melupakan penyakit kronisnya. Wanita berusia 50 tahun itu juga mendapat suntikan semangat dari putranya, Arthur. Anak berusia 11 tahun itu pernah mengaku sangat bangga terhadap ibunya dalam sebuah wawancara bersama Fox News Digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement