Kamis 16 Mar 2023 20:40 WIB

Ini Jawaban Keanu Reeves Saat Seorang Penggemar Teriak 'I'll Marry You'

Seorang penggemar dengan semangat berteriak dirinya mau dinikahi Keanu Reeves.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves, tiba di pemutaran perdana John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 March 2023.
Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves, tiba di pemutaran perdana John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 March 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berusia lebih dari setengah abad, aktor Keanu Reeves masih tetap melajang. Dalam pemutaran perdana film John Wick: Chapter 4, Reeves berjumpa dengan sekelompok penggemar yang bersemangat, bahkan ada yang berteriak ingin menikah dengannya.

Reeves pun menanggapinya dengan gurauan. Momen itu terjadi pada South by Southwest (SXSW) Film Festival di Austin, Texas, 13 Maret 2023.

Baca Juga

Kala itu, Reeves mengungkapkan bahwa dia menyimpan jam tangan dan cincin kawin John dari film sebelumnya. Tiba-tiba terdengar dari kerumunan penonton yang berteriak, "Aku akan menikah denganmu!".

"Ya, berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan," kata bintang Hollywood berusia 58 tahun itu, dikutip Variety.

Sementara itu, penggemar lain mempertanyakan wajah Reeves yang tampak tak menua. Pemain The Lake House itu kemudian menjawab bahwa tentu saja dia benar-benar menua.

"Itu terjadi, kawan," kata Reeves, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (16/3/2023).

Di sisi lain, Reeves diketahui menjalin asmara dengan seorang seniman visual ulung, Alexandra Grant. Bahkan, mereka sempat dispekulasikan siap melangkah ke jenjang lebih serius.

Reeves dan Grant bertemu pada tahun 2009 di sebuah pesta makan malam hingga kemudian berkolaborasi dalam buku Ode To Happiness and Shadows. Sang seniman menyediakan seni visual dan Reeves menulis puisi untuk karya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement