Rabu 08 Mar 2023 18:48 WIB

Java Jazz Festival Digelar 2-4 Juni, Ada Promo Tiket Buy 1 Get 2

Pada tahun ini, Java Jazz mengangkat tema besar 'Let Music Lead Your Memories'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Konferensi pers festival musik Java Jazz Festival 2023 bersama tim event dan para sponsor digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (8/3/2023).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Konferensi pers festival musik Java Jazz Festival 2023 bersama tim event dan para sponsor digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival musik Java Jazz 2023 akan digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada 2 hingga 4 Juni 2023. Penggemar yang sudah menantikan festival ini, bisa beradu cepat untuk membeli tiket promo buy 1 get 2.

“Harus diingat pada 13 Maret 2023 ini, sudah bisa membeli tiket buy 1 get 2 menggunakan kredit atau debit BNI,” ujar Direktur Utama PT Java Festival Production, Dewi Gonth, dalam konferensi pers yang digelar di Hard Rock Cafe Pasific Place, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga

Dia mengatakan promo ini jumlahnya cukup terbatas sehingga harus bersiap agar tidak kehabisan. Setelah tahun lalu Java Jazz mengangkat tema "Blooming Season" sebagai tanda bangkitnya acara musik pascapandemi, pada tahun ini, Java Jazz mengangkat tema besar "Let Music Lead Your Memories".

“Kami ingin membuat festival yang dapat menciptakan kenangan baru ataupun mengingat kenangan pada masa lampau. Seperti cerita perjuangan penyelenggaraan festival yang penuh suka duka, untuk dinikmati semua kalangan dengan penuh suka cita,” kata dia.

 

Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival sudah mulai dijual sejak Januari lalu, dan juga sudah dapat dibeli saat ini dengan harga tiket harian Rp 625 ribu. Tiket bisa dibeli di www.javajazzfestival.com.

Walaupun masih tiga bulan sebelum pelaksanaan acara, sejumlah musisi sudah memberikan konfirmasi partisipasinya untuk tampil. Line up tahap pertama yang menakjubkan termasuk The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey, Max, dan Cory Wong.

Artis lainnya yang juga akan berpartisipasi pada acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival adalah Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, José James, Makaya Mccraven, Mario Biondi, Matt Johnson, Nate Smith + Kinfolk, Peter Cincotti, Workshy, Stacey Ryan, dan Sezairi (seorang penyanyi asal Singapura yang meraih popularitasnya lewat lagu hitnya “It’s you”).

Tidak kalah istimewanya, akan tampil barisan line up musisi Indonesia berbakat lainnya dan pasti akan memukau penonton dengan bakat dan gaya mereka yang unik. Mereka di antaranya Alonzo Brata, Deredia, Jordan Susanto, Manna Trio, Nial Djuliarso, Nona Ria Feat Tetty Kady, Oslo Ibrahim, Paul Partohap, Romantic Echoes, Sequioa Project, dan Titi DJ.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement