Rabu 08 Mar 2023 14:48 WIB

Salah Satu Penulis Skenario No Time To Die Terkejut Saat Mengetahui James Bond akan Tewas

James Bond tewas dalam akhir cerita film No Time To Die.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan film James Bond: No Time to Die. James Bond dikisahkan menemui ajalnya di film yang dibintangi Daniel Craig itu.
Foto:

Perempuan yang lahir di London, Inggris ini mengakui dia tidak melakukan banyak penelitian terkait Bond dan tidak pandai mengerjakan pekerjaan rumah. Waller-Bridge menyadari seharusnya dia melakukan banyak penelitian tentang hal itu.

Oleh karena itu , dia diminta untuk “menyesuaikan” naskah untuk film terakhir Daniel Craig sebagai agen 007.

“Itu berarti banyak. Terkadang membuat frustasi ketika Anda mengatakan, ‘Saya pikir ini jenius’, dan mereka seperti, ‘Lain kali’” Kata Waller-Bridge kepada siswa akting selama pembicaraan baru-baru ini di Teater Haymarket London.

Terlepas dari masalah awalnya, Waller-Bridge menjelaskan bahwa dia mengembangkan karakter yang bukan buatannya sendiri. Adik dari komposer Isobel Waller-Bridge ini menganggap itu sebagai pengalaman berbagi kreativitas melalui karya untuk sementara  saat mempelajari banyak hal.

Waller-Bridge yakin bahwa dia pasti belajar seperti apa film Bond yang dia garap nantinya. Dia juga belajar bagaimana filmnya mungkin sedikit terlalu berlebihan dan lucu.

“Benar-benar agak misoginis. Daniel (Craig) mengetahui karakter itu lebih baik daripada siapa pun,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement