Kamis 02 Mar 2023 06:04 WIB

Lewat 'Fatamorgana' The Soffia Kukuhkan Eksistensinya di Skena Musim Pop Edm

Materi dari lagu-lagu The Soffia mengangkat dari kisah remaja saat in.

Duo/Band yang penuh dengan musik nuansa, The Soffia, merilis album terbarunya bertajuk  “Fatamorgana”.
Foto: Istimewa
Duo/Band yang penuh dengan musik nuansa, The Soffia, merilis album terbarunya bertajuk “Fatamorgana”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -  Duo/Band yang penuh dengan musik nuansa, The Soffia, merilis album terbarunya bertajuk  “Fatamorgana” pada Februari 2023. Verdy & Martin, dua pemuda kelahiran Jakarta, semakin mengukuhkan eksistensinya di skena musik pop edm.

Manager The Soffia, Sena menjelaskan, perjalanan karier The Soffia di dunia tarik suara dimulai sejak akhir tahun 2022 tepatnya di bulan November 2022. Kedua personel The Soffia, sebutnya, pernah tergabung ke dalam beberapa grup band hingga akhirnya memutuskan untuk mengukuhkan diri sebagai The Soffia. 

 

photo
Duo/Band yang penuh dengan musik nuansa, The Soffia, merilis album terbarunya bertajuk “Fatamorgana”. - (Istimewa)

 

“Terbilang sangat singkat The Soffia sendiri menyelesaikan album Fatamorgana hanya dalam waktu dua bulan. Dalam kurun waktu dua bulan The Soffia berhasil memproduksi delapan lagu, yang salah  satu singlenya sendiri adalah nama album mereka Fatamorgana,” kata dia dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id, Rabu (1/3/2023). 

Materi dari lagu-lagu The Soffia mengangkat dari kisah remaja saat ini mulai dari percintaan, kehidupan, pengorbanan dan kekecewaan. Dan tepat di Februari 2023, album “Fatamorgana” yang berisikan delapan komposisi lagu dan sejumlah kolaborator keluarkan dengan penuh percaya diri, yang dimulai dengan single pembuka “Fatamorgana”. 

“Antusias dari The Soffia Family (fanbase dari The Soffia) memberikan semangat atas hadirnya The Soffia sebagai penambah warna baru di blantika musik tanah air, hal ini dapat  diliat dari banyaknya dukungan di media sosial The Soffia. Banyak dari mereka tidak sabar atas  perilisan album Fatamorgana,” kata Sena. 

Bersamaan itu juga antusiasme The Soffia Family atas launching album yang di selenggarakan di Bandung menjadi perhatian mereka untuk mensupport karya The Soffia. Sebagai bagian dari dirilisnya “Fatamorgana”, The Soffia hendak memberikan apresiasi tinggi kepada penikmatnya dengan menggelar “The Soffia Berfatamorgana Launching” di wilayah Bandung. 

“Sebuah pesta intim untuk bersama-sama mensupport atas hadirnya pendatang baru yang memberikan warna baru di blantika musik tanah air,” kata Sena. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement