Ahad 26 Feb 2023 20:16 WIB

Reaksi Tom Cruise Saat Ditanya Soal Top Gun 3 dan Balon Mata-Mata Cina

Warganet mengaitkan balon mata-mata Cina dengan proyek film Tom Cruise.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Foto yang dirilis oleh Paramount Pictures ini menunjukkan Tom Cruise sebagai Kapten Pete Maverick Mitchell dalam Top Gun: Maverick. Aktor kelahiran 3 Juli 1962 itu dianggap sebagai penyelamat industri perfilman Hollywood dengan perilisan Top Gun: Maverick.
Foto:

Keberadaan balon mata-mata itu memunculkan dorongan terhadap Cruise untuk merencanakan seri ketiga Top Gun dengan serupa. Selain itu, warganet juga membagikan GIF lucu-lucuan dari Top Gun dan Top Gun: Maverick.

"Rekaman BARU Balon China #ShotDown di lepas pantai Carolina Selatan di Atlantik oleh NORAD F-22 atas perintah Dark Brandon. Dia akan membintangi Top Gun 3! Misi Selesai!" ujar akun resmi The Good Trouble Show with Matt Ford.

Analis keamanan nasional Ben Rhodes turut menanggapi candaan itu. Fokusnya juga ke Top Gun 3.

"Setidaknya kita memiliki plot untuk Top Gun 3."

Presiden dan CEO Public Life Michael Wear juga tak mau ketinggalan untuk membuat lelucon. Ia mengatakan Top Gun 3 akan dibuat dalam 30 tahun ke depan.

"Mav akan diseret keluar dari rumah pensiunnya dalam keadaan buta dan tidak dapat bergerak. Departemen Pertahanan akan membuatnya menembakkan balon dari langit," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement