Ahad 26 Feb 2023 12:37 WIB

Ini Dia Platform Baru untuk Bisnis Online Anda

Platform ini menjadi one-stop solution pengelolaan dan pemasaran toko online.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Shipper memudahkan para pelaku usaha dengan menghadirkan platform omnichannel dan e-commerce Enabler AloShop.
Foto: dok AloShop
Shipper memudahkan para pelaku usaha dengan menghadirkan platform omnichannel dan e-commerce Enabler AloShop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Seiring dengan berevolusinya industri ritel yang memanfaatkan berbagai saluran untuk memaksimalkan penjualan, Shipper memudahkan para pelaku usaha dengan menghadirkan platform omnichannel dan e-commerce Enabler AloShop. Peluncuran AloShop yang dilakukan di sela Legendary Brand Festival 2023 ini menjadi terobosan manajemen e-commerce karena menjadi one-stop solution pengelolaan dan pemasaran toko online.

Chief Marketing Officer Shipper (CMO) Jessica Hendrawidjaja menyatakan AloShop hadir memberikan solusi dan kemudahan bagi para pelaku bisnis online dalam mengelola operasional menggunakan teknologi terkini agar mereka tidak hanya dapat meningkatkan penjualan namun juga dapat lebih fokus pada pengembangan bisnis dan perluasan skala usaha.

Baca Juga

Dua solusi unggulan AloShop, yaitu Platform Omnichannel dan Jasa Ecommerce Enabler, memungkinkan pengguna untuk mengelola toko, produk, dan stok serta marketing secara efektif di seluruh saluran penjualan dengan satu platform. "Kemudahan ini ditambah dengan integrasi penuh Shipper untuk melayani kebutuhan pergudangan dan logistik," ujarnya di sela acara Legendary Brand Festival 2023 di Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

Omnichannel AloShop memudahkan pelaku usaha untuk menghemat waktu dan biaya mengelola toko, produk, stok, dan pesanan di berbagai saluran penjualan hanya dengan satu platform. Penjual dapat mengunggah, copy dan edit produk di seluruh toko sekaligus, sinkronisasi stok untuk menghindari lebih dan kurang jual, dan memproses order dari semua marketplace dalam satu dashboard. Untuk mencoba manfaat platform omnichannel AloShop, penjual dapat mengakses langsung https://aloshop.com/omnichannel dan mendapatkan layanan gratis selama dua minggu.

Sementara itu, layanan Ecommerce Enabler membantu pelaku usaha untuk melakukan operasional dan marketing penjualan online yang lebih efektif. Hingga saat ini, AloShop berhasil mendukung pemenuhan 1,1 juta order per bulan, 2,8 juta produk terjual, dan dipercaya oleh lebih dari 1.000 pengguna. Semua solusi AloShop dapat disesuaikan dengan skala dan kebutuhan masing-masing bisnis online dengan jaminan kemudahan penggunaan karena memiliki tampilan yang simple dan respon layanan pelanggan yang cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement