Kamis 16 Feb 2023 22:50 WIB

Surya Insomnia tak Pusingkan Gaya Pakaian Saat Motoran

Gaya andalan Surya saat motoran adalah jeans, kaus, dan jaket.

Selebritas Surya Insomnia tidak memusingkan gaya berpakaian saat melakukan hobinya naik motor. (ilustrasi)
Foto: Instagram/@suryainsomnia
Selebritas Surya Insomnia tidak memusingkan gaya berpakaian saat melakukan hobinya naik motor. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Surya Insomnia tidak memusingkan gaya berpakaian saat melakukan hobinya naik motor. Dia mengaku bukan tipikal pemotor (rider) yang mengedepankan gaya berpakaian.

Saat ditemui di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Kamis (16/2/2023), Surya mengaku lebih mementingkan unsur keamanan dan terlihat keren saat diabadikan dalam foto. "Soal gaya pakaian, ya balik lagi bergantung ke faktor cuaca saat mau riding dan menyesuaikan acara. Yang penting mah tetap keren pas difoto," kata dia.

Baca Juga

Gaya andalannya saat motoran adalah jeans, kaus, dan jaket. "Enggak pernah yang berlebihan," kata dia.

Meski begitu, Surya merasa sangat nyaman dengan kolaborasi kreator paint-artwork lokal Nevertoolavish dengan jenama pabrikan motor listrik lokal PT Ilectra Motor Group (IMG) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Alva yang menghadirkan produk t-shirt dan jaket untuk riding. "Nuansa warna dan desain dari t-shirt plus jaketnya simpel, tapi, keren. Sederhana sekaligus terlihat keren kalau buat foto-foto," kata Surya.

Berbicara soal gelaran IIMS 2023 kali ini, Surya, yang tergabung dengan geng motor berisi selebritas dunia hiburan bernama The Prediksi, melihat ajang itu sebagai momentum bagus untuk mengenalkan penerapan teknologi dan produk-produk baru sekaligus membantu masyarakat lebih mengenal kendaraan listrik.

"Kayak-nya pameran kali ini lebih didominasi oleh electrical vehicle. Betapa ajang ini memudahkan mereka yang selama ini cuma lihat di internet, jadi bisa melihat dan merasakan langsung pengalaman dari teknologi yang ditawarkan," jelasnya.

Surya optimistis kendaraan roda dua produk lokal Indonesia memiliki kualitas tak kalah dengan produk luar dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang baik dan diproduksi di dalam negeri. Dengan begitu, masyarakat tak perlu ragu membeli produk buatan sendiri.

 

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement