Kamis 16 Feb 2023 19:16 WIB

Laura Basuki Jajal Karakter Psikolog di Film Thriller Berbalas Kejam

Dalam film ini, Laura Basuki beradu akting dengan Reza Rahadian.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain film Berbalas Kejam. Di film tersebut, Laura Basuki (tengah) berperan sebagai seorang psikolog beradu akting dengan Reza Rahadian (kedua dari kanan).
Foto: Republika/Santi Sopia
Para pemain film Berbalas Kejam. Di film tersebut, Laura Basuki (tengah) berperan sebagai seorang psikolog beradu akting dengan Reza Rahadian (kedua dari kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Laura Basuki membintangi film Berbalas Kejam. Dalam film yang tayang Prime Video dengan memerankan karakter seorang psikolog bernama Amanda. Untuk mendalami karakter, Laura telah membayangkan sosok Amanda yang harus bijaksana secara emosi.

Laura dipasangkan dengan aktor Reza Rahadian (Adam) yang merupakan pasiennya di film genre thriller tersebut. Film ini sekaligus jadi ajang reuni keduanya.

Baca Juga

“Jadi aku membayangkan karakternya seperti apa, Amanda sama sekali enggak emosional neggak fluktuatif, gimana caranya, itu menjadi tantangan dan menyampaikannya biar nempel ke Adam,” kata Lara dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Laura melakukan riset mengenai dunia psikolog seperti dari membaca dan melihat bagaimana cara psikolog melakukan wawancara. Kebetulan, kata Laura, sang sutradara Teddy Soeriaatmadja, juga merupakan lulusan bidang psikologi.

Laura telah menduga, saat kembali berakting bersama Reza akan sangat menyenangkan. Tolok ukur Laura dalam menerima film, biasanya berawal dari melihat naskah yang ditawarkan. Jika ia terus penasaran membaca, maka sangat menarik baginya.

“Kalau aku terus lanjut tanpa naruh, kalau baru dua halaman udah naruh berarti aku enggak klik,” ujarnya.

Sutradara Teddy mengatakan, Laura dan Reza ideal untuk kebutuhan skenario. Keduanya dinilai bisa dapat kedalaman dari peran-peran yang diberikan.

“Ketika saya bebaskan pemain, mereka bisa memebrikan sesuatu di luar khayalan saya,” ujarnya.

Film “Berbalas Kejam” mulai tayang hari ini (16 Februari 2023). Film turut dimeriahkan sederet pemain lain seperti Baim Wong, Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement