Selasa 14 Feb 2023 20:16 WIB

Gading Marten Tantang Atta Halilintar Tanding Olahraga, Kira-Kira Menang Siapa?

Gading menantang Atta berkompetisi beberapa jenis olahraga pada 19 Februari.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Konferensi pers Media Clash 2.0. Dalam event ini, Gading Marten akan menantang Atta Halilintar dan tim bertanding olahraga.
Foto: Desy Susilawati/Republika
Konferensi pers Media Clash 2.0. Dalam event ini, Gading Marten akan menantang Atta Halilintar dan tim bertanding olahraga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gading Marten menantang Atta Halilintar dan tim bertanding olahraga. Kali ini, Gading mengajaknya berkompetisi untuk beberapa jenis olahraga pantai.

Sukses dengan IP event pertamanya, KUY Media Group di bawah pimpinan Gading Marten memperoleh banyak tanggapan positif dari berbagai kalangan atas terselenggaranya acara Media Clash. Memadukan rangkaian pertandingan olahraga sportif yang dilengkapi dengan entertainment performance, KUY Media Group menuai permintaan tinggi untuk dapat diselenggarakan kembali.

Baca Juga

"Euforia dan antusiasme masyarakat terhadap Media Clash yang pertama menjadi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan keseruan-keseruan di masa mendatang," ujar CEO KUY Media Group, Edo Wicaksono, Selasa (14/2/2023).

Jika di Media Clash pertama mereka berkolaborasi dengan RANS Entertainment, Media Clash 2.0 akan berkolaborasi dengan AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment yang jauh lebih menarik lagi. Sederet nama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, hingga Fuji akan bersiap mewakili AHHA untuk berhadapan dengan tim KUY dalam rangkaian olahraga pada gelaran Media Clash kali ini.

“Kami optimistis menang. Apa pun pertandingan olahraganya, kami yakin tim AHHA pasti menang melawan KUY,” ujar Atta.

Setelah menyuguhkan olahraga basket, dodgeball, dan bentengan pada Media Clash volume pertama, gelaran Media Clash 2.0 kali ini menghadirkan olahraga baru yang lebih segar, yaitu voli pantai dan sepak bola pantai. Olahraga tradisional Indonesia, bentengan, juga kembali dihadirkan, dalam balutan tema “Beach Games”.

Seluruh permainan tersebut akan diikuti oleh 30 talenta, perpaduan selebritas, influencers, hingga kreator konten, yang mempertemukan berbagai media modern di Indonesia tersebut. "Selain saya dan Sean Gelael, tim KUY kali ini akan kedatangan wajah-wajah baru, ada Gisella Anastasia, Ditto Percussion, Sintya Marisca, sampai Marshel Widianto. Enggak terlupakan tentunya juga ada Anya Geraldine dan Verrel Bramasta,” kata Gading Marten.

Di sisi lain, AHHA juga sudah menyiapkan jajaran nama yang siap bertanding melawan KUY. “Dari tim AHHA tentu saya enggak sendirian, ada istri tercinta, Aurel Hermansyah, akan ada juga Thariq, Fuji, El Rumi, sampai Axel Matthew Thomas,” Atta.

Seluruh keseruan Media Clash 2.0 akan dilangsungkan di Istora Senayan pada Ahad 19 Februari 2023, mulai pukul 12.00 WIB sampai 18.00 WIB. Tak hanya menyaksikan para idola di celebrity sportainment, penonton juga akan disuguhi live music yang dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters.

Sean sebagai salah satu founder KUY Media Group mengatakan, mereka memilih Istora Senayan sebagai lokasi acara. "Tapi ini menjadi tantangan bagi kami karena harus menghadirkan suasana pantai di ruang indoor seperti Istora," ujarnya.

Edo menyebut,untuk "menyulap" Istora Senayan menjadi lapangan pasir layaknya di pantai, KUY mendatangkan 20 truk pasir di Istora. "Kami mau mendapatkan sisi olahraga dan sportivitas, namun dibalut dengan keseruan saat bermain," ujar Edo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement