Senin 13 Feb 2023 04:35 WIB

Hongjoong Ateez Alami Patah Gigi Selama Konser Amsterdam

Gigi depan Hongjoong Ateez patah saat tampil di konser

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Grup K-Pop ATEEZ.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop ATEEZ.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM — Penyanyi rap Hongjoong Ateez mengalami cedera yang tidak menguntungkan selama perhentian pertama tur Eropa. Di Eropa, Ateez memulai tur dunia “The Fellowship: Break The Wall” di Ziggo Dome di Amsterdam, Belanda.

Keesokan harinya, penyanyi kelahiran 7 November 1998 itu mengungkapkan di fan platform Universe bahwa gigi depannya patah saat tampil di konser itu. Secara keseluruhan, konser “The Fellowship: Break The Wall” di Amsterdam dinyatakan berjalan lancar.

“Kalian tahu?! Gigi saya patah lagi, kali ini, ini masalah besar!” tulis penyanyi bernama lahir Kim Hong-joong dilansir Soompi, Ahad (12/2/2023).

Mahasiswa di Universitas Global Cyber itu juga meulis bahwa dia pikir giginya itu sehat. Hongjoong mengatakan dia tidak sengaja membenturkan mikrofon ke gigi depannya. “Saya tidak punya veneer, jadi itu gigi depan saya yang asli,” tulis Hongjoong sambil tertawa.

 

Leader Ateez itu mengatakan dirinya terlihat lucu saat ini. Dia berencana pergi ke dokter gigi setelah kembali ke Korea Selatan. “Saya terlihat sedikit konyol. Ketika saya (kembali) ke Korea, saya akan pergi ke dokter gigi,” tulis Hongjoong.

Namun, dia meyakinkan para penggemar bahwa dirinya tidak mengalami sakit sama sekali. “Tidak sakit!! Ketika saya benar-benar ingin tampil di konser, saya terus membenturkan (gigi saya) dengan mikrofon,” tulis Hongjoong.

Dia kemudian menambahkan dalam bahasa Inggris, "Ya, saya sendiri yang mematahkan gigi."

Menanggapi pertanyaan penggemar tentang gigi yang patah, Hongjoong menjelaskan bahwa penggemar tidak bisa melihat kondisi giginya dari kejauhan. Namun, dia merasa terlihat lucu jika dilihat dari jarak dekat. “Dari kejauhan, kalian tidak bisa melihatnya.Tapi dari dekat, saya terlihat konyol,” tulis Hongjoong.

Sementara itu, Ateez akan tampil di Mercedes-Benz Arena Berlin pada 14 dan 15 Februari untuk perhentian berikutnya dari tur mereka.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement