Rabu 08 Feb 2023 20:56 WIB

Tiap Hari Ada Orang Perlu Kirim Bingkisan, Ini Tantangan di Balik Bisnis Hadiah dan Hamper

Kenali tantangan di balik bisnis hadiah dan hamper.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu hamper di Harper & Cordon Jakarta. Berawal dari Medan, Sumatra Utara, Harper & Cordon kini membuka flagship store di Chilax Sudirman, Jakarta.
Foto:

Berdiri sejak 2013, Harper & Cordon awalnya hanya memiliki produk yang sangat terbatas. Seiring waktu, perusahaan Howey mulai berkembang.

"Kami ekspansi, toko flagship pertama kami ada di Jakarta di Chillax Sudirman," katanya.

Saat ini, Harper & Cordon memiliki pilihan produk lebih dari 130 SKU (stock keeping unit). Di Harper & Cordon Jakarta, pihaknya menyiapkan produk-produk yang tersedia dari hari ke hari, misalnya smooch cream yang menggunakan topping taburan cookies serta saus yang berasal dari selai dan madu.

"Untuk minuman, contohnya cold brew tea, yakni teh yang di-infused secara dingin sehingga tidak memberikan kesan pahit seperti seduhan teh panas. Ini akan mengeluarkan rasa asli dari teh tersebut tanpa meninggalkan kesan kecut,” ujarnya.

Selanjutnya, ada produk madu Harper & Cordon Jakarta yang dibuat honey lemon jelly. Lalu, ada passion fruit yang dicampur dengan jeli dan chia seed.

Harper & Cordon Jakarta juga memiliki produk cookies, cokelat, beberapa kacang, selai madu, teh, bubuk minuman, dan sirup. Selain makanan juga ada reed diffuser, tote bag, dan notebook

Produk-produk yang sebagian besar buatan sendiri ini dapat dikemas menjadi suatu paket serta bisa dikirimkan sebagai hamper dan hadiah dalam paket kotak dengan kartu ucapan. Produk-produk Harper & Cordon Jakarta dijual mulai dari Rp 498 ribu hingga Rp 3,8 juta.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement