Selasa 07 Feb 2023 13:57 WIB

Tayang Perdana, Ini Sinopsis Drakor Our Blooming Youth

Our Blooming Youth menjadi drama kerajaan terbaru Park Hyung Sik.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Indira Rezkisari
Park Hyung-sik berperan di drama Korea terbaru Our Blooming Youth.
Foto: EPA
Park Hyung-sik berperan di drama Korea terbaru Our Blooming Youth.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Drama korea (drakor) Our Blooming Youth tayang perdana pada Senin (6/2/2023) menghibur para penggemar drakor di Korea Selatan maupun global. Serial tersebut menjadi drama kerajaan terbaru Park Hyung Sik setelah berperan sebagai Sam Maek Jong di serial Hwarang tahun 2016 lalu.

Dalam serial ini, Park Hyung Sik akan dipasangkan dengan aktris pendatang Jeon So Nee yang juga tampil di serial Netflix Parasyte: The Grey. Selain mereka, Our Blooming Youth juga dibintangi oleh Pyo Ye Jin, Yoon Jong Seok, Lee Tae Sun, dan Hae Won Seo.

Baca Juga

Sinopsis

Drama Our Blooming Youth menceritakan kisah cinta antara Putra Mahkota Lee Hwan (Park Hyung Sik) dan putri bangsawan Min Jae Yi (Jeon So Nee). Jae Yi bertungan dengan putra Penasihat Negara Kedua. Saat dia sedang mempersiapkan menjadi ibu dan istri yang baik, Jae Yi harus menerima takdir pahit.

 

Dikutip My Drama List, Selasa (7/2/2023), empat hari sebelum pernikahannya, keluarga Jae Yi dibunuh. Kesedihan Jae Yi terus berlanjut dengan dia disalahkan atas kematian keluarganya. Sosok Putra Mahkota yang kesepian Lee Hwan setuju membantu Jae Yi. Namun, ada bayaran yang harus Jae Yi lakukan.

Jae Yi diminta membantu Lee Hwan untuk membebaskannya dari kutukan. Seiring berjalannya waktu, tanpa sadar, ada perasaan yang tumbuh di antara mereka. Bisakah Lee Hwan bebas dari kutukan dan bersama dengan Jae Yi?

Dengan jumlah 20 episode, drama Our Blooming tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di tvN. Penonton Indonesia bisa menontonnya secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Prime Video.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement