Selasa 07 Feb 2023 12:31 WIB

Motif Bunga Jadi Unggulan Donna Prive dalam Koleksi Barunya Bersama Cut Meyriska

Donna Prive berkolaborasi dengan Cut Meyriska dalam koleksi Naura Series.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Cut Meyriska dalam balutan Naura Series hasil kolaborasinya dengan jenama modest fashion Donna Prive.
Foto: Dok Donna Prive
Aktris Cut Meyriska dalam balutan Naura Series hasil kolaborasinya dengan jenama modest fashion Donna Prive.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama modest fashion Donna Prive kembali hadir dengan koleksi terbarunya Naura Series. Dalam koleksi ini, Donna Prive menghadirkan ragam item fashion yang sarat akan motif bunga serta kesan elegan dan chic.

"Naura itu dalam bahasa Arab artinya bunga yang cantik dan menebar aura positif," jelas Founder Donna Scarves dan Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa, melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (7/2/2023).

Baca Juga

Motif bunga dipilih karena ada banyak Donna Prive menilai ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari bunga. Meski di tengah situasi yang sulit, bunga bisa terus bertumbuh setiap harinya hingga pada suatu hari mereka akan mekar.

Donna Prive melihat proses bertumbuhnya bunga ini sebagai sebuah proses yang sangat indah. Sebagaimana bunga, proses serupa juga bisa dialami oleh para wanita.

"Pola bunga yang cantik ini bertujuan untuk membuat Anda mreasa lebih baik, lebih bahagia, dan tentu untuk membawa sesuatu yang cantik ke dalam hidup Anda, disertai dengan aura yang baik dan positif," ungkap Donna Prive dan Donna Scarves melalui akun Instagram resmi mereka.

Dari segi pakaian, koleksi Naura Series menghadirkan ragam pilihan, mulai dari long dress hingga ragam model kemeja, dengan desain dan cutting yang mewah. Beberapa model kemeja yang dihadirkan adalah shirt, ribbon shirt, serta vest shirt.

Koleksi long dress dan kemeja ini hadir dengan pilihan warna netral hingga soft pastel. Donna menawarkannya dengan harga antara Rp 799 ribu hingga Rp 988.500.

photo
Seorang model memperagakan salah satu koleksi Naura Series dari Donna Prive-Cut Meyriska. - (Dok Donna Prive)

Koleksi pakaian Naura Series juga disertai dengan ragam pilihan scarf atau kerudung dengan motif dan warna yang senada. Ragam pilihan ini akan memudahkan proses padu-padan koleksi pakaian Naura Series untuk menghasilkan tampilan yang formal hingga kasual, yang cocok digunakan dalam berbagai kegiatan.

Seperti halnya pakaian, scarf dalam koleksi Naura Series juga disertai dengan motif bunga nan elegan. Dari segi warna, Naura Series menghadirkan 13 pilihan warna untuk scarf mulai dari soft yellow, coral, dark blue, soft pink, grey, black and pink, serta black and grey.

Koleksi Naura Series merupakan hasil kolaborasi antara jenama Donna dengan aktris Cut Meyriska. Kolaborasi ini diwujudkan karena Muliani melihat adanya kesamaan misi dan tujuan dengan Cut. Keduanya juga memiliki ketertarikan dan kemiripan gaya dalam hal modest fashion.

"Saya juga melihat sosok Cut yang memiliki citra yang positif, baik ke semua orang, dan sekaligus bisa menginspirasi wanita di luar sana," kata Muliani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement