Selasa 07 Feb 2023 12:02 WIB

Wajah Bosan Ben Affleck di Grammy Awards Jadi Bahan Candaan Warganet

Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghadiri Grammy Awards 2023, Ahad (5/2/2023).

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022). Saat mendampingi istrinya di acara Grammy, Affleck tampak tak antusias. Air muka bosannya kemudian menjadi bahan olok-olokan warganet.
Foto:

Penggemar di Twitter sontak mengolok-olok Affleck atas reaksinya terhadap semua yang terjadi. "Ben Affleck bereaksi sama seperti semua pria yang diseret untuk menonton penampilan baby shower pasangannya," kata seorang warganet.

Yang lain menambahkan, "Ben Affleck lebih suka berada di tempat lain daripada barisan depan di Grammy menonton Stevie Wonder membawakan lagu Higher Ground."

Di sisi lain, J.Lo akan merilis album barunya, This Is Me ... Now pada tahun ini. Album tersebut merupakan tindak lanjut dari rekaman tahun 2002, This Is Me... Then.

Album pertama dikeluarkan saat pertama J.Lo dan Affleck menjalin ikatan cinta yang berujung pada pembatalan pertunangan mereka pada 2004. Namun, keduanya kembali dekat pada 2021.

Mereka akhirnya berhasil mencapai pelaminan saat musim panas 2022. Saat itu , J.Lo mengisyaratkan tentang menghidupkan kembali hubungan di rekaman barunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement