Jumat 03 Feb 2023 10:59 WIB

Surat Lama Ungkap Putri Diana Menyesal Bercerai, Alasannya?

Putri Diana bercerai dengan Pangeran Charles pada 1996.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
 Seorang pria melihat gambar penghormatan yang ditempatkan di gerbang Istana Kensington di London, Selasa, 31 Agustus 2021, pada peringatan 24 tahun kematian Putri Diana. Surat-surat Putri Diana kepada teman dekatnya akan dilelang.
Foto:

Susie dan Tarek bertemu Diana pertama kali pada Agustus 1995 saat ibu dari Pangeran William dan Harry tersebut sedang berkunjung ke Royal Brompton Hospital. Keduanya memutuskan untuk melelang surat-surat Diana karena merasa menyimpannya membutuhkan tanggung jawab yang besar.

Pasangan yang kini berusia 70-an tahun tersebut tak ingin melimpahkan tanggung jawab besar itu kepada anak dan cucu mereka. Surat Diana akan masing-masing dilelang secara terpisah dan diprediksi bisa meraup sekitar 90 ribu euro atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

Hasil lelang ini nantinya akan didonasikan kepada yayasan-yayasan yang didukung oleh Diana semasa hidupnya. Surat-surat Diana akan dilelang melalui lembaga lelang Lay's Auctioneers pada 16 Februari. Pihak pelelangan mengungkapkan bahwa surat-surat tersebut sudah disimpan dengan baik oleh Susie dan Tarek selama 25 tahun.

"Surat-surat tersebut mencerminkan hubungan istimewa dan penuh cinta yang mereka punya dengan wanita paling untuk yang pernah mereka temui," kata Mimi Connell-Lay dari Lay's Auctioneers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement