Kamis 02 Feb 2023 14:24 WIB

Sakit, Ozzy Osbourne Resmi Pensiun dari Tur Konser

Ozzy Osbourne mengaku fisiknya tak lagi bisa mendukung rencana tur konser.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Black Sabbath Ozzy Osbourne. Setelah bertahun-tahun bergelut dengan sejumlah masalah kesehatan, Osbourne akhirnya memutuskan untuk berhenti tur konser.
Foto:

Meski tak lagi bisa melakukan perjalanan jauh dan menggelar tur konser, Osbourne tak benar-benar berhenti bermusik. Osbourne mengatakan timnya sedang menyusun rencana yang memungkinkannya untuk tetap tampil di atas panggung tanpa harus melakukan perjalanan dari satu kota ke kota lain atau dari satu negara ke negara lain.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, band, kru, teman-teman lama saya, Judas Priest, dan tentunya, para penggemar saya untuk dedikasi, loyalitas, dan dukungan tanpa batas mereka, dan karena telah memberikan saya kehidupan yang tak pernah saya sangka akan saya miliki, saya mencintai kalian semua," ujar Osbourne.

Terlepas dari pembatalan tur konser ini, serial reality TV Home to Roost yang akan mendokumentasikan kehidupan Osbourne tak ikut terdampak. Pihak BBC mengungkapkan bahwa serial televisi tersebut tetap akan berlanjut.

Osbourne juga mendapatkan empat nominasi dalam gelaran Grammy mendatang. Kegiatan ini akan digelar di Los Angeles pada Ahad (5/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement