Kamis 02 Feb 2023 08:00 WIB

Rupert Grint Dukung Serial TV Harry Potter, tapi tak Ingin Perankan Ron Lagi

Rupert Grint terkenal sebagai aktor pemeran Ron Weasley di film Harry Potter.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Rupert Grint berpose saat peluncuran global acara televisi Servant yang tayang di AppleTV+ di BAM Howard Gilman Opera House, New York, AS, 19 November 2019. Grint terkenal sebagai pemeran Ron Weasley di film Harry Potter.
Foto:

Walaupun Grint kurang antusias untuk mengulangi perannya sebagai Ron, Ralph Fiennes lain lagi. Dia tampak bersemangat untuk memerankan karakter Lord Voldemort sekali lagi.

"Tentu saja, tentu saja. Tidak diragukan lagi," kata aktor tersebut kepada Variety pada November 2022 ketika ditanya apakah dia tertarik untuk memerankan karakter Lord Voldemort dalam adaptasi TV.

Berita mengenai potensi serial live-action Harry Potter muncul pada Januari 2021. Pada saat itu, dilaporkan bahwa sebuah acara TV yang didasarkan pada seri novel JK Rowling sedang dalam pengembangan awal di HBO Max, meskipun belum ada penulis atau pemeran yang dikonfirmasi untuk bergabung dengan proyek yang direncanakan.

Disebutkan juga bahwa waralaba ini memiliki masalah hak yang rumit karena kesepakatan hak cipta NBCUniversal selama tujuh tahun dengan Warner Bros. Jika proyek TV ini terwujud, maka ini akan menjadi serial TV Harry Potter pertama yang pernah dibuat.

Sementara itu, semesta Harry Potter telah diperluas ke layar lebar dengan film prekuel Fantastic Beast.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement