Selasa 31 Jan 2023 22:44 WIB

13 Februari, Tujuh Jenama Indonesia akan Ramaikan di New York Fashion Week

Nada Puspita, AM by Anggiasari, hingga Lenny Hartono akan ikut New York Fashion Week.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersama tujuh brand Indonesia yang akan tampil di New York Fashion Week (NYFW). Selasa (31/1/2023) di aula Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat.
Foto:

Anggiasari berharap dia bisa mencapai target penjualannya dalam NYFW. "Siapa tahu kalau memang target penjualannya tercapai, bisa fix di sana, lumayan juga," ujarnya.

Official Beauty Partner brand kecantikan Buttonscarves Beauty mendukung tujuh jenama dan desainer kebanggan Indonesia yang tampil di pergelaran mode New York Fashion Week (NYFW). Ketujuh brand tersebut juga menggelar preview showcase yang memperlihatkan satu look dari koleksi brand dan desainer yang akan tampil di NYFW nanti pada Selasa (31/1/2023) di Kementerian Perdagangan.

photo
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersama tujuh brand Indonesia yang akan tampil di New York Fashion Week (NYFW). Selasa (31/1/2023) di aula Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat. - (Republika/Meiliza Laveda)

Marketing Director dari Buttonscarves Beauty Kanya Hapsari mengatakan berkesempatan untuk menjadi official beauty partner untuk tujuh jenema dan desainer Indonesia pada NYFW Fall/Winter 2023 merupakan suatu kebanggan bagi pihaknya.

"Hal ini membuktikan Buttonscarves Beauty siap mendukung industri fashion dan beauty, khususnya di panggung mode internasional," kata Kanya.

Tujuh brand asal Indonesia yang akan tampil di NYFW sebagai bagian dari Indonesia Now adalah Buttonscarves, Kami., Zeta Privé, AM by Anggiasari, Lenny Hartono, Nada Puspita, dan Ayu Dyah Andari x BT Batik Trusmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement