Selasa 31 Jan 2023 15:00 WIB

Lee Je-hoon Beri Bocoran Taxi Driver 2

Musim dua drama SBS, Taxi Driver, tayang mulai 17 Februari 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Lee Jae-Hoon akan kembali menjadi pemeran utama protagonis dalam drama Taxi Driver 2. Drama ini akan disiarkan pada 17 Februari 2023.
Foto: Tangkapan layar.
Lee Jae-Hoon akan kembali menjadi pemeran utama protagonis dalam drama Taxi Driver 2. Drama ini akan disiarkan pada 17 Februari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Menjelang penayangan serial Taxi Driver 2, bintang utama Lee Je-hoon mengungkapkan cintanya pada proyek ini. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama yang tayang di stasiun TV SBS itu bercerita tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Menyusul kesuksesan musim pertama pada 2021, Taxi Driver kembali untuk musim kedua pada bulan depan. Lee berperan sebagai Kim Do-gi, seorang pengemudi di agensi Taksi Pelangi yang berspesialisasi dalam memburu dan menghukum penjahat atas nama korban mereka.

Baca Juga

"Pahlawan taksi" sekarang kembali untuk terus membalas para penjahat bagi para korban yang ditempatkan dalam situasi yang tidak adil. Memikirkan kembali saat Musim 1 tayang, Je-hoon berbagi dia mengatakan dapat merasakan popularitas serial itu.

"Saya dapat merasakan popularitas drama ini, yang menurut saya cukup baru dan tidak konvensional, ketika ditayangkan setiap pekan dan orang-orang membicarakan tentang Taxi Driver," kata Lee, dilansir Soompi, Selasa (31/1/2023).

 

Lee mengatakan sangat senang memainkan karakter yang menyegarkan yang memberikan kegembiraan kepada pemirsa, dengan menyelesaikan kasus-kasus yang berhubungan dengan kehidupan nyata. Dia mengucapkan terima kasih atas kecintaan dan dukungan para pemirsa.

Lee  mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak mengharapkan season kedua. Namun, dia masih berharap cerita drama ini berlanjut karena menyoroti insiden penting serta menyampaikan kesenangan dan makna pada saat yang bersamaan.

"Tepat setelah drama berakhir, ada pembicaraan tentang Musim 2, jadi saya sangat terharu karena kami dapat menyapa pemirsa lagi setelah satu setengah tahun," ujar Lee.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement