Senin 30 Jan 2023 17:28 WIB

Agensi Song Joong-ki Tolak Komentar Soal Kehamilan Katie Louise Saunders

Song Joong-ki mengumumkan berita pernikahannya melalui fancafe miliknya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Agensi Song Joong-ki, High Zium Studio, memberikan komentar terkait kabar pernikahan artisnya.(ilustrasi)
Foto: EPA
Agensi Song Joong-ki, High Zium Studio, memberikan komentar terkait kabar pernikahan artisnya.(ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi Song Joong-ki, High Zium Studio, memberikan komentar terkait kabar pernikahan artisnya. Kepada outlet media Korea Selatan, seorang pejabat agensi mengatakan Joong Ki dan Katy Louise Saunders berencana untuk mengadakan upacara pernikahan secara terpisah, tetapi tidak ada yang diputuskan secara khusus.

“Sementara mengenai rencana kelahiran bayi yang tengah dikandung Katy, agensi menolak berkomentar. Agensi mengatakan bahwa itu adalah kehidupan pribadi Joong-ki dan Katy,” demikian laporan dikutip dari laman Pink Villa, Senin (30/1/2023).

Baca Juga

Song Joong-ki mengumumkan berita pernikahannya melalui fancafe miliknya. Aktor “Vincenzo” itu menyatakan hendak menghabiskan sisa hidupnya dengan Katy Louise Saunders, yang selama ini telah mendukungnya. Keduanya disebut saling menghargai satu sama lain dan ingin selalu bersama.

“Saya telah menjadi orang yang lebih baik daripada saya sebelumnya karena dia,” kata Joong-ki dalam suratnya.

Kemudian, Song Joong-ki mengumumkan berita kehamilan Katy. Joong Ki menyebut sedang dalam perjalanan setelah mendaftarkan pernikahan untuk memulai hidup sebagai pasangan berdasarkan kepercayaan dan cinta yang mendalam.

Sama seperti sekarang, mereka berdua akan melihat ke satu arah dan berjalan bersama dengan indah di masa depan. Joong-ki dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukung dia tanpa henti. Song Joong-ki bercerai dari pernikahan sebelumnya bersama aktris Korea Song Hye-kyo pada 2019.

Joong-ki kini akan menikmati kehidupan pernikahan barunya dengan mantan aktris Inggris Katy Louise Saunders dan keluarganya di rumahnya di Itaewon, Seoul. Rumahnya di Itaewon dikabarkan senilai sekitar 16 juta dolar AS yang baru selesai dibangun Februari 2022.

Song Joong-ki akan berangkat ke Hungaria pada pertengahan bulan depan untuk syuting film Ro Gi Wan. Film asli Netflix Ro Gi Wan adalah film yang diadaptasi dari novel Haejin Jo Ro Gi Wan. Song Joong-ki berubah menjadi pembelot Korea Utara dalam film tersebut. Song Joong-ki mengonfirmasi penampilannya di film tahun lalu dan bersiap untuk syuting. Oleh karena itu, dia berencana untuk berangkat bulan depan dan melanjutkan syuting selama sekitar dua hingga tiga bulan.

Tentang Katy Louise Saunders

Katie Louise Saunders yang menikah dengan Song Joong Ki, lahir dari ayah kebangsaan Inggris dan ibu Kolombia. Dia dilaporkan menghabiskan masa kecilnya di London, Inggris, dan Italia. Katy lahir pada tahun 1984 dan memulai debutnya di film tahun 2002 Love's Journey, lalu muncul di "CCTV: Secret Gaze" pada 2019, tetapi dia belum kembali berakting sampai sekarang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement