Kamis 26 Jan 2023 14:32 WIB

Sheila on 7 Ajak Cokelat dan Perunggu Buka Konser 'Tunggu Aku di Jakarta'

Rayakan 27 tahun kiprahnya, Sheila on 7 gelar konser di Jakarta pada 28 Januari 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Band Sheila on 7 menunjukan aksinya saat saat acara Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2022 di Taman Wisata Candi Prambanan, Sleman, D.I Yogyakarta, Ahad (17/7/2022). Konser tunggal Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta akan menghadirkan band Cokelat dan Perunggu.
Foto:

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, mengatakan para personel Sheila on 7 mengajak Cokelat dan Perunggu secara langsung. Mereka menilai Cokelat dan Perunggu punya lagu-lagu yang bisa membuat bernyanyi bersama.

"Dengan begitu, sebelum Sheila on 7 tampil, penonton sudah punya mood yang sangat sesuai untuk melompat lebih tinggi," kata Ayu, mengutip salah satu judul lagu Sheila on 7.

Ayu juga menyebut bahwa promotor memberi kesempatan bagi lima musisi dari komunitas untuk tampil sebagai pembuka. Para penampil yang berasal dari komunitas itu merupakan pemenang activation yang bertajuk "Itu Aku".

Antara Suara berharap konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta" dapat berjalan dengan baik dan membuat seluruh Sheila Gank dan penonton yang hadir dapat terpuaskan dengan penampilan Sheila On 7. Nantinya, konser akan menjadi pionir terselenggaranya konser tunggal Sheila on 7 di kota-kota lain di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement