Kamis 26 Jan 2023 01:15 WIB

Penampilan Jisoo Blackpink Curi Perhatian di Fashion Show Dior

Ini adalah keenam kalinya Jisoo menghadiri pertunjukan Dior.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Penyanyi Jisoo Blackpink mencuri perhatian dengan pernampilannya di Fashion Show Dior Paris.
Foto: Twitter Dior
Penyanyi Jisoo Blackpink mencuri perhatian dengan pernampilannya di Fashion Show Dior Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Penyanyi Jisoo Blackpink mencuri perhatian dengan pernampilannya di Fashion Show Dior Paris. Tak hanya gaun, gaya rambut baru penyanyi bernama Kim Ji-soo itu juga mendapat reaksi beragam.

Dilansir Fashionista pada Selasa (24/1/2023), Jisoo Blackpink menghadiri acara Haute Couture Christian Dior Spring 2023 di Paris pada 23 Januari waktu setempat. Penyanyi dan duta Dior itu tiba dengan gaun dari koleksi haute couture musim lalu, yaitu gaun tanpa lengan yang melapisi blus berkancing tulle dengan kerah dan manset buram. Sebuah emboss bunga pada korset bertemu dengan rok lipit yang mengembang, yang membangkitkan sifat romantis dari gaya klasik mendiang ikon film dan fesyen, Audrey Hepburn.

Serupa estetika Hepburn, Jisoo tampil dengan gaya rambut updo tanpa perhiasan, sehingga fokus ada pada gaun putihnya. Jisoo membawa tas Micro Lady D-Joy putih yang dipoles cat dengan gambar bunga lavender, dan mengenakan sepatu renda J'Adior.

Ini adalah keenam kalinya Jisoo menghadiri pertunjukan Dior. Dia menjadi duta global merek mewah itu sejak Maret 2021, yang digambarkan untuk menangkap semangat feminitas bebas yang disalurkan dan digambarkan oleh Maria Grazia Chiuri.

 

Dilansir Korea Boo, Jisoo selalu tampil berkelas, cantik, dan baru dengan gaya rambutnya, baik di atas panggung, syuting K-drama Snowdrop, atau hanya bersantai. Namun, perubahan penampilan terbarunya di acara Dior mendapat reaksi beragam dari penggemar.

Meski terlihat cantik dengan pakaiannya, satu hal yang menonjol adalah poni barunya. Penggemar menilai potongan rambut baru sang idola sangat lucu dan mirip dengan Audrey Hepburn.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement