Selasa 24 Jan 2023 04:01 WIB

Yugyeom GOT7 Berbicara Perbedaan Label AOMG dan JYP Entertainment

Yugyeom menandatangani kontrak dengan AOMG setelah berpisah dengan agensi lamanya JYP

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Yugyeom GOT7
Foto: Wikimedia
Yugyeom GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi dan penulis lagu Yugyeom GOT7 menceritakan tentang karir solonya yang sedang berkembang di bawah label barunya AOMG. Yugyeom menandatangani kontrak dengan AOMG setelah berpisah dengan agensi lamanya JYP Entertainment pada 2021.

Dua tahun kemudian, penyanyi bernama Kim Yugyeom itu sedang melakukan tur Asia dengan beberapa rekan satu labelnya, sebagai bagian dari tur dunia "Follow The Movement” AOMG pada 2023. Yugyeom baru saja kembali dari konser di Singapura.

Dia berbicara dengan antusias tentang pengalamannya. “Di konser AOMG, semua artis berbeda ini berkumpul dan masing-masing menampilkan (jenis musik) yang mereka kuasai secara individu,” kata Yugyeom dilansir Soompi, Senin (23/1/2023).

Namun, Yugyeom mengatakan ketika para artis membawakan lagu grup bersama, mereka seperti satu tim. Menurut dia, sinkronisasi itu menarik dan menyenangkan.

 

Ketika ditanya apakah dia terbiasa melakukan promosi solo tanpa anggota GOT7 lainnya, Yugyeom mengatakan sedang menikmati masa promosi solonya. “Ada pro dan kontra, tapi saat ini, menurutku promosi solo lebih cocok untukku,” ujar penyanyi kelahiran 17 November 1997 itu.

Dia menekankan bahwa hubungannya dengan anggota GOT7 lainnya, seperti mereka adalah teman lama. Selain itu, dia berbagi bahwa dirinya sedang mempelajari MMA (seni bela diri campuran). Yugyeom menjelaskan memiliki rekan satu label seorang petarung UFC, Jung Chan-sung.

“Aku pergi berolahraga di gym Chan-sung hampir setiap hari,” kata Yugyeom.

Saat ini, Yugyeom berbgai tujuan utamanya adalah sering menunjukkan wajahnya sebagai penyanyi dengan musik dan penampilan baru.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement