Selasa 24 Jan 2023 04:55 WIB

Aespa Umumkan Konser Solo Pertama di Korea

Konser Aespa rencananya akan diadakan pada 25 dan 26 Februari 2023 di Jamsil Arena

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Grup K-pop Aespa bersiap untuk konser solo pertama mereka. Grup beranggotakan empat orang itu mengumumkan konser solo pertama mereka bertajuk 2023 aespa 1st Concert “SYNK : Hyper Line” di Korea.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Grup K-pop Aespa bersiap untuk konser solo pertama mereka. Grup beranggotakan empat orang itu mengumumkan konser solo pertama mereka bertajuk 2023 aespa 1st Concert “SYNK : Hyper Line” di Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Aespa bersiap untuk konser solo pertama mereka. Grup beranggotakan empat orang itu mengumumkan konser solo pertama mereka bertajuk 2023 aespa 1st Concert “SYNK : Hyper Line” di Korea.

Dilansir Soompi pada Sabtu (21/1/2023), konser Aespa rencananya akan diadakan pada 25 dan 26 Februari 2023 di Jamsil Arena di Seoul.

“2023 aespa 1st Concert “SYNK : Hyper Line” akan menjadi konser solo pertama Aespa sejak debut pada November 2020 dengan lagu “Black Mamba”. Bersamaan dengan lagu debut itu, Aespa akan menampilkan mega hits lainnya dari grup tersebut, seperti “Next Level” dan “Savage”, serta berbagai penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Untuk penggemar di seluruh dunia yang tidak dapat menghadiri konser secara langsung, grup bentukan SM Entertainment itu akan menyiarkan acara pada hari ke-2 konser melalui Beyond LIVE. Detail mengenai tiket untuk tontonan daring akan dibagikan di kemudian hari.

 

Tiket akan dijual melalui YES24, dengan pra-penjualan fanclub dimulai pada 27 Januari pukul 20.00 waktu Korea dan penjualan umum dibuka pada 30 Januari 2023.

Di sisi lain, Aespa diumumkan akan menjadi salah satu penampil di festival musik tahunan New York, The Governors Ball. Aespa akan tampil di panggung utama pada hari kedua festival, bersama dengan barisan bertabur bintang Lizzo, Kendrick Lamar, Odesza, Lil Nas X, Diplo, dan banyak lagi. Aespa tampil di panggung utama sebagai salah satu artis dengan bayaran tertinggi. The Governors Ball 2023 akan diadakan dari 9 hingga 11 Juni di Flushing Meadows tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement