Jumat 20 Jan 2023 17:39 WIB

J-hope BTS akan Rilis Film Dokumenter di Balik Layar Album Solo Perdananya

Film j-hope IN THE BOX akan tayang pada 17 Februari 2023 di Disney+ Hotstar.

J-Hope BTS akan merilis kisah di balik layar pembuatan album solo perdananya melalui film dokumenter j-hope IN THE BOX. (ilustrasi)
Foto: HYBE.
J-Hope BTS akan merilis kisah di balik layar pembuatan album solo perdananya melalui film dokumenter j-hope IN THE BOX. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah seorang personel BTS, J-hope, akan menghadirkan kisah di balik layar pembuatan album solo perdananya melalui film dokumenter j-hope IN THE BOX. Film ini akan tayang pada 17 Februari 2023 di Disney+ Hotstar.

Seperti disiarkan melalui keterangan pers, Jumat (20/1/2023), dokumenter yang diproduksi oleh HYBE itu menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui oleh sang penyanyi ketika membuat album solo perdananya, Jack In The Box.

Baca Juga

Sepanjang dokumenter, penonton akan menyaksikan cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya, tentang tantangan yang dihadapi selama proses persiapan album, serta melihat penampilan J-hope di Lollapalooza 2022, hingga acara listening party dari albumnya.

Bertepatan dengan penayangan j-hope IN THE BOX, pelanggan Disney+ Hotstar juga dapat menikmati BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA, sebuah film konser eksklusif dengan kualitas cinematic 4K yang menghadirkan penampilan live BTS di Los Angeles Sofi Stadium pada November 2021.

 

Kemudian, ada juga "IN THE SOOP : Friendcation", sebuah serial travel reality yang dibintangi oleh V BTS, Park Seojun ("Itaewon Class"), Choi Wooshik (Parasite), Park Hyungsik ("Soundtrack #1"), dan Peakboy.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement