Jumat 13 Jan 2023 18:01 WIB

A Man Called Otto, Drama Komedi Tom Hanks tentang Kehilangan dan Menemukan Kembali

A Man Called Otto yang dibintangi Tom Hanks tayang mulai hari ini, 13 Januari 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hanks berperan sebagai Otto Anderson di film drama komedi //A Man Called Otto//. Film tayang di bioskop Indonesia mulai 13 Januari 2023.
Foto:

Dengan muatan sejumlah upaya bunuh diri, wajar jika film ini dilabeli untuk penonton 13 tahun ke atas. Ada pula tokoh transgender bernama Malcolm yang dimunculkan. Namun, A Man Called Otto masih termasuk film yang aman disimak keluarga.

Banyak hadir adegan kilas balik tentang masa lalu Otto dan Sonya, yang menerbitkan rasa haru. Kesyahduan semakin menjadi saat lagu tema "Till You Home" yang romantis menyisip di antara adegan.

Hanks tidak cuma menjadi tokoh utama. Dia pun memproduseri film bersama sang istri, Rita Wilson. Menariknya, Otto Anderson versi muda diperankan oleh anak mereka, yakni Truman Hanks. Bisa dibilang ini film dari keluarga untuk keluarga.

A Man Called Otto merupakan film yang menghangatkan hati tentang kehilangan dan menemukan kembali. Ada bagian yang mengajak penonton menangis, ada yang memicu tawa, sebab film ini mengemas momen healing dengan getir dan komikal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement