Kamis 12 Jan 2023 15:36 WIB

Letitia Wright Sesumbar Black Panther 3 Sudah Mulai Digarap

Black Panther: Wakanda Forever tayang di bioskop pada 9 November 2022 lalu.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Black Panther: Wakanda Forever. Pemeran Shuri, Letitia Wright, menyebut seri ketiga Black Panther sudah mulai dalam pengerjaan.
Foto:

Pimpinan Marvel, Kevin Feige, sebelumnya mengonfirmasi bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan tentang film ketiga Black Panther dengan sutradara Ryan Coogler. Coogler sudah bolak-balik mencermati ide demi ide yang bermunculan.

"Saya kembali ke apa yang saya katakan ketika kami memutuskan untuk membuat Wakanda Forever setelah kehilangan Chadwick Boseman. Mitologi ini dan ansambel ini serta karakter ini layak untuk dilanjutkan dan akan berlanjut setelah kita semua pergi, saya berharap, dan akan berlanjut selamanya di film seperti di komik selama 50 tahun lebih," ujar Feige pada tahun lalu.

Sementara itu, Coogler mengaku tidak tahu apa pun tentang film berikutnya setelah menyelesaikan Black Panther: Wakanda Forever. "Saya dapat memberi tahu Anda secara pasti bahwa saya tidak tahu apa yang saya lakukan selanjutnya sebagai penulis dan sutradara," kata sutradara berusia 36 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement