Kamis 12 Jan 2023 10:55 WIB

Kekerasan yang Dialami Venna Melinda Bukan Cuma Pendarahan di Hidung

Venna Melinda menyebut, kekerasan yang dialaminya bukan hanya pendarahan di hidung.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Qommarria Rostanti
Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (12/1/23).
Foto: Dadang Kurnia/Republika
Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (12/1/23).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Artis Venna Melinda mengatakan, dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, tidak hanya mengakibatkan pendarahan di bagian hidung. Venna juga mengalami retak tulang rusuk.

Menurut Venna, retaknya tulang rusuk karena dia sudah sering mendapatkan kekerasan, khususnya dalam tiga bulan terakhir. "Kata dokter, rusuknya retak," kata Venna Melinda saat akan menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga

Venna menyebut, bentuk kekerasan yang dialaminya beragam. Mulai dari dibekap, didorong, dijepit, dan sebagainya. Untuk kekerasan terakhir, yang dialaminya di salah satu hotel di Kota Kediri, Venna mengaku dibekap, ditindih, kemudian hidungnya ditekan menggunakan dahi. Venna yang merasa kesakitan di bagian hidung sempat meminta tolong, tetapi sempat tidak dihiraukan.

"Tangan dipegang, ditindih, dikunci pakai dahi ke hidung sampe keras sampe saya bilang tolong-tolong hidung saya patah karena terlalu keras," ujar Venna.

Venna mengatakan, setelah mendengar hidungnya patah, sang suami pun langsung melepaskan dahinya dari bagian hidung Venna. Saat berdiri, barulah darah keluar dari hidungnya. "Dia dengar saya bilang patah itu dia lepasin. Saya berdiri dan langsung darah itu ngocor seperti air," kata Venna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement